Harap Tunggu sejenak...

Sabtu, 20 Juli 2013

PKK Bantaeng Pelatihan Membuat Roti

Share & Komentar

PKK Bantaeng Pelatihan Membuat Roti

 

Bantaeng, Sulsel - Ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan saat ini mendapat pelatihan membuat roti berbagai jenis.

Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama PKK dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian  di kediaman pribadi Bupati Bantaeng, di Bantaeng, Selasa.

Ketua PKK Kabupaten Bantaeng Hj Lies F Nurdin mengatakan, kegiatan yang dibina langsung Staf Ahli Bupati Bidang Pengembangan Produk Dr Nandi bertujuan untuk peningkatan keterampilan ibu-ibu anggota Tim Penggerak PKK di daerah ini.

Ia mengakui, tahap awal pelatihan dilakukan terhadap anggota  PKK tingkat kabupaten dan kecamatan serta pada tahap berikutnya diharapkan semua anggota memiliki keterampilan berbagai bidang.

Keterampilan, tambah Hj Lies F Nurdin mutlak dimiliki para ibu anggota tim pengegrak PKK agar kelak menjadi usaha yang dapat menunjang keluarga. Terhadap organisasi juga diharapkan menjadi organisasi yang mandiri.

Ia berharap kepada para peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan sehingga pada saatnya, organisasi yang menghimpun ibu-ibu ini, benar-benar menjadi organisasi yang mandiri, urainya.
T.P PKK Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan:

By :

Alamat : Jl. Gelatik No. Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA.

0 komentar :

Posting Komentar