Harap Tunggu sejenak...

Sabtu, 20 Juli 2013

TP PKK Bantaeng Siapkan Kedai Sayur

Share & Komentar

TP PKK Bantaeng Siapkan Kedai Sayur

 

Bantaeng, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Untuk menggaet pelanggan dari daerah tetangga, terutama yang melewati Kota Bantaeng, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng menyiapkan Kedai Sayur dan Buah.

Kedai yang terletak di depan Kantor Badan Ketahanan Pangan tersebut menyiapkan berbagai jenis kebutuhan sayur mayur dan sejumlah kebutuhan lainnya selama bulan suci Ramadhan.

Sebagai tanda dimulainya kedai yang juga menyiapkan telur ayam ras dan kampung, kacang-kacangan, wortel, kentang, beras dan berbagai jenis potensi daerah tersebut, Selasa, dilakukan pembukaan secara sederhana dihadiri sejumlah pegawai Badan Ketahanan Pangan, pengurus dan anggota PKK dan masyarakat umum lainnya.

Ketua Pokja III Tim Penggerak PKK Bantaeng, Ny Rahmaniar Syamsul yang mengkoordinir kegiatan itu mengatakan, kehadiran kedai ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain masyarakat di daerah Bantaeng, juga dimaksudkan untuk menggaet pelanggan dari daerah tetangga seperti dari Bulukumba dan Selayar.

"Kami sengaja mengambil posisi di pinggir jalan raya agar masyarakat yang melewati kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar ini bisa memanfaatkan kesempatan ini," ujarnya.

Ia juga berharap, kehadiran kedai ini akan membuka mata masyarakat terhadap potensi Kabupaten Bantaeng, sebab selama ini potensi daerah tersebut langsung dikirim untuk memenuhi kebutuhan pasar Makassar dan daerah sekitar.

Selain menampilkan potensi di kedai ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng juga menghadirkan potensi tersebut pada Bazar Ramadhan yang berlangsung di segitiga patung Mannappiang.

Tentang harga, dia mengatakan, lebih terjangkau. "Produk kami harganya lebih terjangkau karena tidak melalui tangan ketiga. Dari kebun, dibersihkan kemudian langsung dibawa ke kedai sehingga lebih segar," ucapnya.
T.P PKK Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan:

By :

Alamat : Jl. Gelatik No. Kabupaten Bantaeng - Sulawesi Selatan - INDONESIA.

0 komentar :

Posting Komentar